Grasshopper Manufacture Tengah Kembangkan Game Horror Dengan Unreal Engine 5

Sebuah video baru yang dibagikan secara online oleh Grasshopper Manufacture memberikan sedikit gambaran yang tampaknya merupakna sebuah game horror yang dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 5. Meski sejauh ini masih belum terdapat detail yang diberikan selain cuplikan pendek tersebut, sejumlah gamer telah berspekulasi bahwa rekaman tersebut kemungkinan berasal dari sebuah sekuel Shadows of the Damned yang sebelumnya sempat disinggung oleh Suda51 tahun lalu.

Dalam sebuah cuitan yang memberikan teaser sebuah wawancara baru dengan Suda51 untuk Grasshopper Archive, akun resmi Grasshopper Manufacture telah membagikan sebuah cuplikan singkat yang menunjukan para developer tengah bekerja keras. Ketika kamrea semakin mendekati meja developer, terlihat bahwa mereka tengah melakukan sketsa mahluk yang mengerikan. Ketika ditanya mengenai apa yang tengah mereka lakukan, pihak developer menyebutkan mereka tengah membuat sketsa 2D untuk model 3D, meski juga mengatakan bahwa mereka tidak tahu kenapa mereka mendapatkan tugas tersebut. Selain itu terdapat sebuah petunjuk yang mengarah ke Unreal Engine 5.

Grasshopper Manufacture sendiri merupakan sebuah developer game Jepang yang didirikan para tahun 1998 oleh Goichi Suda, yang lebih banyak dikenal oleh para gamer sebagai Suda51, dimana ia bertanggung jawab atas pembuatan sejumlah game yang berhasil memiliki penggemar tetap. Sejumlah game dari Grasshopper sendiri dikenal sebagai sebuah game yang stylish seperti Killer7, dan No More Heroes. Grasshopper juga mengembangkan sejumlah game dengan unsur horror, seperti Shadows of the Damned dan Lollopop Chainsaw.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More