Game Yang Diumumkan Pada State of Play Oktober 2021

Presentasi terbaru State of Play telah ditayangkan kemarin, dan melalui acara tersebut dihadirkan berbagai update mengenai game dari pihak ketiga yang akan datang ke konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5. Selain memberikan gambaran pertama untuk game Little Devil Inside sejak bulan Juni tahun lalu, sebuah game Star Ocean baru bernama Star Ocean: The Divine Force akan hadir ke konsol PS4 dan PS5 tahun depan. Dan berikut beberapa pengumuman lainnya dan trailer yang ditampilkan dalam acara State of Play.

Little Devil Inside

YouTube player

Little Devil Inside awalnya diumumkan pada bulan Juni tahun lalu dalam event yang mengungkap konsol PS5, dan melalui acara State of Play bulan Oktober ini diperlihatkan gameplay mengenai cooking, hunting, dan combat. Namun sayangnya tanggal perilisan untuk game ini masih belum diungkap.

Bugsnax: The Isle of Bigsnax

YouTube player

Young Horses menambahkan sebuah update besar gratis untuk Bugsnax di konsol PS5 pada awal tahun depan. Dalam update ini, bugsnax dari main game jauh lebih besar. Ekspansi ini akan mengambil tempat di sebuah pulau baru yang muncul dari dalam lautan, dan setidaknya terdapat selusin Bugsnax baru unutk ditangkap.

Five Nights at Freddy’s Security Breach

YouTube player

Game terbaru dari seri Five Nights at Freddy’s akan dirilis pada tanggal 16 Desember mendatang. Selain itu terdapat sebuah trailer baru yang menampilkan sejumlah animatronics dan gameplay security camera.

Star Ocean: The Divine Force

YouTube player

Entri terbaru dari franchise Star Ocean akan hadir ke konsol PS4 dan PS5 tahun depan. Game ini merupakan sebuah game action RPG yang menghadirkan dua karakter utama. Trailer untuk game ini menampilkan eksplorasi dan pertarungan, serta spaceship dari party utama, sebuah kota besar dan yang lainnya.

Death’s Door

YouTube player

Game action indie bernama Death’s Door akan hadir ke konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5 bulan depan. Game ini akan dirilis pada tanggal 23 November.

Deathverse – Let It Die-

YouTube player

Grosshopper Manufacture dan universe Let It Die milik GungHo mendapatkan sebuah entri baru dengan Deathverse. Game ini menghadirkan pertarungan PvE, berbagai senjata yang menarik, dan kustomisasi karakter.

King of Fighters XV

YouTube player

Entri terbaru dari seri game King of Fighter mendapatkan sebuah open beta, yang akan berlangsung dari tanggal 19 November sampai dengan 22 November. Beta ini termasuk 8 fighter yang dapat dimainkan, dengan online matches, dan sebuah mode training offline. Beta ini akan tersedia di PS4 dan PS5.

First Class Trouble

YouTube player

Dalam game  First Class Trouble, sekelopok pemain akan bekerja sama untuk berusaha kabur dari sebuah kapal, namun dua dari mereka secara diam-diam akan mencoba untuk menyabotase para pemain. Dari tanggal 2 November nanti sampai dengan 6 Desember, para pelanggan PS Plus di PS4 dan PS5 bisa mendownload game ini secara gratis.

We Are OFK

YouTube player

We Are OFK merupakan sebuah game yang mengikuti kehidupan dari band pop indie OFK dalam sebuah petualangan berbasis cerita. Game ini akan menunjukan karir dari para member, kehidupan cinta mereka, dan yang lainnya. Selain game ini akan hadir di PS4 dan PS5 tahun depan, EP dari band ini juga akan hadir tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More