Game Xbox Series Kini Dapat Dimainkan di Xbox One Untuk Sejumlah Xbox Insider

Sekelompok Xbox Insider dikabarkan telah melakukan pengujian mengenai kemampuan untuk memainkan game Xbox Series di konsol Xbox One melalui Xbox Cloud Gaming. Sedangkan pada minggu ini, para anggota dari Xbox Insider yang merupakan bagian dari Alpha Skip-Ahead telah dapat mengakses fitur ini. Microsoft sendiri secara publik melakukan pengujian Xbox Cloud Gaming di konsol pada bulan September kemarin menjelang rencana perilisannya di musim liburan mendatang.

Fitur ini mengizinkan para pemain untuk mengakses game Xbox Game Pass tanpa perlu mendownload lagi game tersebut, dan bisa langsung mengikuti sesi multiplayer dengan pemain lainnya untuk game-game yang tidak terinstall di konsol.

Dan kini, Microsoft mulai menjembatani generasi konsol dengan mengizinkan para pengguna Xbox One untuk mengakses berbagai game next-gen tanpa perlu memiliki konsol Xbox Series X maupun Series S.

Disebutkan oleh Xbox pada bulan Juni kemarin, “Sejumlah game yang dirilis pada tahun selanjutnya dari studio pihak pertama dan partner kami, seperti Starfield, Redfall, dan Stalker 2 membutuhkan kecepatan, performa, dan teknologi dari Xbox Series X/S. Kami sangat menantikan untuk melihat para developer mewujudkan visi mereka dimana hanya hardware next-gen mengizinkan mereka untuk melakukannya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More