Game yang mengambil tema dari film Cannibal Holocaust diumumkan!

Apa kamu masih ingat film Cannibal Holocaust di tahun 1980 yang mendapat kontroversi cukup besar akibat banyaknya adegan yang terlalu sadis di dalamnya? Mungkin bagi kamu yang tidak menontonnya juga besar kemungkinan tahu atau pernah dengar mengenai film ini.

Sebuah studio indie asal Roma, Italia yakni Fantastico Studio baru saja mengumumkan mereka akan berkolaborasi dengan direktur dari film tersebut yakni Ruggero Deodato untuk mengerjakan video game baru yang mengambil setting sebagai chapter keempat setelah film trilogy Cannibal itu sendiri.

YouTube player

Game yang diberi judul “Cannibal” ini direncanakan untuk meluncur pada platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan juga mobile pada bulan November mendatang.

Dengan berbagai kontroversi yang ada pada film trilogy-nya (Jungle Holocaust, Cannibal Holocaust, dan Cut and Run), akan cukup menarik untuk melihat bagaimana pihak studio dan publisher membawa game ini ke ranah publik nantinya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More