Forza Street dapatkan tanggal rilis untuk platform mobile

Salah satu berita yang dibawakan oleh Microsoft melalui Inside Xbox kemarin adalah mengenai Forza Street, sebuah game balap mobil yang dikembangkan oleh Turn 10 dan di publish oleh Xbox Game Studio ini telah dikonfirmasi akan sambangi platform mobile dan mendapat tanggal peluncuran.

Game ini sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu untuk PC pada bulan Mei 2018, namun baru akan di port ke mobile pada bulan depan. Game ini sendiri dirancang ke mobile agar para pemain bisa memainkannya kapanpun dan dimana pun, mengingat game ini memiliki jalur balapan yang lebih singkat dibanding game Forza utama lainnya dimana beberapa sirkuit hanya memiliki waktu tempuh dibawah 1 menit.

YouTube player

Pada Inside Xbox juga diumumkan bahwa apabila pemain yang sudah men-download game ini dan memainkannya pada satu bulan pertama sejak perilisan akan dihadiahkan dengan Founders Pack yang mana berisikan 2017 Ford GT dan juga beberapa in-game currency serta credit.

Forza Street akan meluncur di iOS dan Android pada tanggal 5 Mei 2020, namun kamu sudah bisa melakukan pre-registration dari sekarang juga.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More