Game Yang Paling Banyak di Download di PlayStation Store Januari 2021 Diungkap

PlayStation belum lama ini telah merilis sebuah daftar baru mengenai game yang paling banyak di download di PlayStation Store untuk Januari 2021. Game yang ada di dalam daftar tersebut tentunya termasuk beberapa game yang cukup familiar di telinga para gamer, seperti Call of Duty: Black Ops Cold War.

List donwload ini menghadirkan berbagai judul game dari PlayStation 4, PlayStation 5, PlayStation VR, dan berbagai game gratis yang tersedia dan dapat dimainkan di PlayStation Store. Daftar ini berisikan daftar game yang di download di wilayah Amerika Utara dan juga Eropa. Beberapa dari daftar game ini berisikan game seperti Call of Duty: Warzone, Assassin’s Creed: Valhalla, dan beberapa game baru juga.

Untuk daftar free-to-play mencakup game PS5 dan PS4. Dalam daftar tersebut terdapat game Spellbreak di posisi ke 10, kemudian Destiny 2 di posisi 9, yang kemudian diikuti oleh Rec Room, Genshin Impact, lalu Rogue Company di urutan ke 6, Apex Legends, Vigor, Fortnite, dan Warzone. Pada posisi pertama diduduki oleh Rocket League. Sedangkan untuk versi Eropa tidak terlalu berbeda.

Untuk PS VR, lima game teratas sama untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, yakni, Superhot VR, Job SImulator, Beat Saber, Vader Immortal, dan The Walking Dead: Saints & Sinners.

Untuk game PS4, tiga teratas daftar tersebut memiliki game yang sama untuk kedua wilayah tersebut, yaitu Minecraft, Grand Theft Auto V, dan Black Ops Cold War.

Sedangkan untuk PS5, tiga teratas dua wilayah tersebut cukup mirip, dimana terdapat dua game yang sama seperti Call of Duty: Black Ops Cold War, dan Hitman 3.

Berikut daftar download PlayStation Store Januari 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More