Gameplay Shadow Warrior 3 Akan Diperlihatkan Pada 11 Juli

Shadow Warrior 3 akhirnya resmi diumumkan, berita baiknya? penampakan gameplaynya akan diperlihatkan pada acara Devolver Direct 11 Juli mendatang. Setelah merilis sebuah teaser gambar minggu lalu, nampaknya kita akan mendapatkan informasi baru terkait game Shadow Warrior terbaru pada minggu ini. Kamu bisa menonton teaser trailernya dibawah untuk mendapatkan gambaran kasar untuk gameplay revealnya Sabtu ini.

YouTube player

 

Melalui rilis pres resminya, mereka menyebut bahwa Shadow Warrior 3 merupakan penanda kembalinya kemenangan perusahaan shogun yang runtuh Lo Wang dengan membawa aksi yang lebih gila dengan first-person shooter. Game director – Kuba Opon berjanji akan membawa pengalaman yang sangat baru dan fitur-fitur menarik lainnya yang masih belum diungkap.

Tanpa melupakan akar dari Flying Wild Hog, mereka berharap Shadow Warrior 3 akan menjadi sebuah acara reuni bagi para penggemarnya yang mengikuti franchise ini sejak awal.

Untuk kamu yang mungkin belum mengetahui Shadow Warrior namun tertarik untuk mencobanya, kamu dapat membeli game Shadow Warrior 1 dan 2 di Steam yang tentunya sedang mendapatkan diskon 75% melalui event Steam Summer Sale.

YouTube player

 

Gameplay Shadow Warrior 3 akan diperlihatkan pada acara Devolver Direct pada 12 Juli 2020 pukul 02.00 WIB dini hari.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More