Gameplay Skull and Bones Akan Diungkap Lebih Banyak Oleh Ubisoft

Sehari setelah menunda perilisan Skull and Bones untuk yang ke enam kalinya, Ubisoft tampaknya mengambil langkah preventif dengan menghadirkan sejumlah update kecil untuk game bajak laut tersebut. Salah satunya adalah dengan menghadirkan video gameplay Skull and Bones.

Di Twitter, akun membagikan sejumlah informasi lebih lanjut mengenai penundaan tersebut, dan mengungkapkan kepada para gamer bahwa meski tertunda setidaknya mereka bisa melihat sejumlah gameplay Skull and Bones yang baru pada minggu ini. Untuk penundaannya sendiri disebutkan bahwa mereka bisa menggunakan waktu tambahan tersebut untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer, dan mengimplementasikan berbagai feedback dari pengujian sebelumnya.

Selagi pihak developer menggunakan waktu tambahan mereka sebaik mungkin, Skull and Bones akan mulai membagikan berbagai tampilan baru dan eksklusif pada saluran media sosial mereka. Disebutkan bahwa dalam waktu dekat ini, kita akan mendapatkan sejumlah rekaman gameplay yang berfokus kepada lore game. Sebelumnya game ini telah menampilkan bagaimana eksplorasi, kustomisasi kapal, dan yang lainnya.

Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum ditetapkan, namun mereka akan mengumumkannya sesegera mungkin. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More