Gameplay Tekken 8 Disebut Akan Lebih Agresif

Katsuhiro Harada, director dari Tekken 8 mengatakan bahwa entri terbaru dari game fighting terbaru Bandai Namco akan memilki gameplay yang lebih agresive dibandingkan sebelumnya. Pernyataan ini diberikan dalam sebuah wawancara pada acara The Game Awards 2022 kemarin. Trailer untuk Tekken 8 ini lebih berfokus kepada ceritanya.

Dalam wawancara ini Harada menjabarkan sejumlah aspek dari trailer yang ditampilkan, termasuk sejumlah detail mengenai gameplay. Contohnya seperti Tekken 8 dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 5 untuk platform next-gen, dimana setiap karakter telah di desain ulang untuk game tersebut, termasuk model dan struktur tulang. Perubahan terbesar mengenai Tekken 8 dan 7 adalah mengenai gameplay, dimana Harada mendeskripsikan game tersebut lebih agresif.

Harada menyatakan bahwa konsep dari sistem baru berada dalam ranah agresi, dimana terasa ketika memainkan Tekken 8 atau menonton game tersebut. Contohnya seperti ketika seorang pemain yang berada pada bagian penyerang harus menikmatinya dan merasa bahwa mereka tengah berada di atas angin. Hal ini diperlihatkan pada sistem “Heat” yang baru.

Dilansir dari Harada, banyak dari desain tekken 8 dipengaruhi dari pandangan orang mengenai Tekken 7 dan ranah kompetitif esport. Ia menegaskan bahwa game fighting harus terasa menyenangkan ketika dimainkan dan ditonton, dimana akan membantu menghadirkan lebih banyak pemain.

Tekken 8 sendiri nantinya akan dirilis untuk PC, PS5, dan Xbox Series

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More