Returnal Tuju PC Tahun Depan

Pada acara The Game Awards, Sony menggunakan kesempatan tersebut untuk mengumumkan sebuah game eksklusif PlayStation lainnya yang akan hadir di PC tahun depan. Game ini merupakan game third person shooter roguelike dari Housemarque, Returnal yang pertama kali dirilis secara eksklusif di konsol PlayStation 5 pada bulan April tahun lalu. Pengumuman ini cukup diantisipasi karena beberapa bulan sebelumnya telah terdapat bocoran yang mengindikasikan bahwa Returnal akan tiba di PC.

Sony sendiri terus berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak game eksklusif mereka ke PC selama beberapa tahun belakangan ini. Game-game seperti God of War 2018, Horizon Zero Dawn, dan Marvel’s Spider-Man telah dirilis dan sukses yang menunjukan bahwa market PlayStation di PC cukup kuat. Melalui developer Housemarque yang memiliki sejarah menghadirkan game di PC, Returnal akan menjadi game eksklusif pertama PS5 yang dirilis di PC.

YouTube player

Laporan sebelumnya dan update Steam baru-baru ini mengindikasikan bahwa game ini akan hadir ke PC meski tidak ada pengumuman resmiyang dibuat. Dan kini hal tersebut telah berubah dimana pada acara The Game Awards 2022 Returnal diumumkan secara resmi hadir di PC dengan sebuah trailer baru di atas. Meski trailer ini tidak menunukan tanggal perilisannya, deskripsi dari trailer ini di YouTube menyebutkan bahwa Returnal akan hadir di PC pada awal tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More