PUBG perlihatkan guyonan April Mop lewat game mode baru

Tanggal 1 April yang mana merupakan April Mop adalah tanggal yang cukup banyak dinantikan oleh orang-orang karena di hari ini banyak orang yang menyebarkan guyonan dan lelucon lewat berita palsu, ataupun sebuah hal yang absurd.

PUBG adalah salah satu game yang tidak mau ketinggalan akan perayaan ini, dan untuk merayakannya PUBG akan meluncurkan mode baru yang dinamai “Fantasy Battle Royale“. Mode ini memungkinkanmu untuk memilih satu dari empat “classes” yang tersedia yakni Ranger, Wizard, Paladin, dan juga Barbarian dalam bertempur di medan perang.

Mode ini akan menghadirkan mekanis yang cukup mirip dengan mode normal di PUBG, hanya saja dengan beberapa twist seperti dapat melakukan crafting, hingga memanfaatkan kemampuan dari tiap class yang berbeda-beda.

YouTube player

Game mode ini sendiri akan mengambil map Erangel sebagai lokasi yang disulap menjadi Dragon Isle, selain itu dalam game ini hanya berlaku dalam TPP saja. Total pemain maksimal dalam mode ini adalah 80 pemain yang mana di bagi menjadi 20 squad.

Segala reward di dalam event ini sudah dikonfirmasi akan bisa kamu dapatkan tanpa harus melakukan pembelian premium, hal ini dilakukan oleh PUBG agar tidak ada orang yang tidak mendapatkan reward di masa-masa isolasi yang sulit ini.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 1 April 2020 pukul 14.00 WIB hingga tanggal 7 April pukul 13.59 WIB.

Sumber: PUBG

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More