Gamescom Memperlihatkan Daftar Perusahaan Yang Akan Hadir

Acara yang diselenggarakan tiap tahun di Jerman mengeluarkan daftar perusahaan-perusahaan yang akan menghadiri acara itu, mulai dari perusahaan pembuat game seperti EA, Bandai Namco, dan CD Projekt Red. Perusahaan pembuat konsol seperti Microsoft (Xbox) dan Nintendo serta perusahaan perangkat teknologi terutama perangkat komputer, seperti Corsair, AORUS (lini produk gaming dari Gigabyte), Omen (lini produk gaming dari HP). Sedangkan nama Sony tidak terlihat pada daftar yang di bagikan oleh Gamescom. Walaupun nama Sony tidak terdaftar dalam list ini, masih tidak menutup kemungkinan Sony akan hadir.

Selain itu muncul pertanyaan apakah gamescom ini akan diundur untuk tahun ini atau akan dibatalkan akibat virus korona (Covid-19) yang terus menyebar luas, dan apakah virus corona ini akan berdampak pada event ini, dilansir dari website resmi gamescom, pihak mereka sangat menanggapi topik ini dengan serius karna kesehatan para pengunjung adalah yang paling utama, untuk tindakan yang harus dilakukan mereka akan memilih dengan berhati-hati dengan segala aspek yang ada. Jadi untuk saat ini jadwal gamescom akan tetap berjalan sesuai dengan jadwalnya.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 29 Agustus.

https://twitter.com/gamescom/status/1235609439668817920

Sumber: nintendolife, wccftech, gamescom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More