4 Hero Overwatch yang akan di ban (Competitive Season 21 – Week 1)

Setelah beberapa yang waktu lalu  Overwatch mengumumkan bahwa akan hadirnya Hero Pools untuk Overwatch League, kini giliran Competitive Overwatch yang akan mendapat implementasi yang sama.

Lambatnya pergantian suatu Meta di dalam Overwatch terkadang memang membawa perdebatan dengan lebih banyak hasil kontra, terutama jika dalam pertandingan profesional, semua hero yang digunakan sama semua atau biasa dikenal dengan istilah “Mirror Match-up

Seperti tahun lalu kita dapat melihat bagaimana Goats (Reinhardt, D.Va, Zarya, Brigitte, Zenyatta/Moira, dan Lucio) mendominasi meta di Overwatch selama lebih dari satu tahun, atau meta Double Shield (Orisa, Sigma, Reaper/Mei, Doomfist, Lucio, Moira) yang berlangsung semenjak hadirnya Role Queue sebelum akhirnya perlahan mati dikarenakan nerf signifikan pada hero yang memiliki shield.

4 Hero Overwatch yang akan di ban (Competitive Season 21 - Week 1)

Untuk menghindari hal tersebut maka Hero Pools pun dibuat yang mana secara ringkas pada tiap minggu, akan ada 4 Hero (1 Tank, 2 DPS, 1 Support) yang tidak bisa digunakan baik dalam Overwatch League maupun Competitive Match.

Keempat hero yang di ban tidak akan mendapat ban dua minggu berturut-turut dan akan terus berotasi sepanjang season.

Pada Overwatch League diumumkan bahwa pada minggu pertama hero pools diluncurkan nanti adalah giliran Reinhardt, Widowmaker, McCree, dan Moira yang di banned. Hal ini akan menjadi cukup menarik mengingat kini hero seperti Pharah akan bisa lebih leluasa untuk dimainkan.

Sedangkan untuk menyambut Competitive Overwatch Season 21 yang baru dimulai,  giliran Orisa, Hanzo, Mei, dan Baptiste yang harus menepi selama seminggu.

Melihat tingginya pick-rate Mei, McCree, dan Reinhardt, sepertinya akan menarik untuk melihat meta apa yang akan dihadirkan selama seminggu ini, terutama pada panggung Overwatch League.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More