GDC Summer 2020 akan diadakan penuh secara digital

Seperti yang sudah diketahui, setelah dibatalkannya event GDC pada bulan Maret lalu yang kemudian pihak penyelenggara menggantinya dengan tajuk GDC Summer, hari ini pihak penyelenggara kembali mengumumkan bahwa GDC Summer akan diadakan dalam bentuk digital secara penuh.

Hal ini sendiri dilakukan setelah pihak GDC terus mengamati situasi yang berlangsung di kala wabah pandemi ini, dan memutuskan bahwa konferensi secara digital adalah langkah teraman bagi kesehatan seluruh orang yang terlibat.

Belum diketahui di platform apa nantinya GDC Summer akan diadakan, ada yang menyebutkan GDC Summer akan disiarkan di Youtube, Facebook, Twitter, hingga Mixed, namun rumor terkuat adalah event ini akan disiarkan di platform Twitch.

GDC Summer akan diadakan pada tanggal 4 hingga 6 Agustus 2020 nanti, melihat banyaknya acara yang mengalami delay hingga dibatalkan, kita harapkan saja GDC Summer dapat berjalan semestinya.

Sumber: GDC, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More