Game Darkborn Sudah Tidak Dikembangkan Lagi

Sebuah game action fantasy, yang sebelumnya dikenal dengan nama Project Wight, yang sebelumnya lagi memiliki nama Archenemy, dan sekarang bernama Darkborn, dikabarkan dihentikan pengembangannya. Sebelumnya The Outsider yang merupakan developer game tersebut memperlihatkan trailer gameplay perdana untuk game tersebut tahun lalu, dan sepertinya pengembangan game ini tidak berjalan dengan mulus. Dikabarkan game yang direncanakan untuk dirilis pada platform PlayStation 4, Xbox One dan PC, secara resmi sudah tidak dikembangkan lagi. Hal ini dikabarkan langsung oleh The Outsiders.

Berdasarkan Twit yang dibagikan oleh developernya sendiri, game yang awalnya memiliki nama Archenemy, dan akhirnya bernama Darkborn ini, sudah dikembangkan sekitar 4 tahun, bahkan sudah mendapatkan sebuah gameplay trailer. Namun sayangnya, The Outsiders memutuskan untuk menghentikan pengembangan game tersebut. Sang developer mengatakan, mungkin suatu hari nanti, mereka akan kembali mengerjakan game tersebut. Dikabarkan juga melalui twit tersebut, The Outsiders sedang mengerjakan sesuatu yang baru, sesuatu yang mengagumkan, sesuatu yang mereka cintai. Untuk sekarang, masih belum dikabarkan project apa yang sedang mereka kembangkan.

Bagi yang penasaran tentang Darkborn, kalian bisa menyaksikan video gameplay tersebut di bawah ini.

YouTube player

Sumber: gematsu, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More