Gears Of War Mendapatkan Game Kartu

Gears Of War: The Card Game akan melakukan debutnya pada acara Gears 5 Esport. The Coalition sebuah studio yang membuat Gears of War telah bekerja sama dengan spesialis game tabletop Steamforged. Steamforged sudah berpengalaman dalam dunia card game, hasilnya dapat dilihat seperti Dark Souls: The Card Game serta Dark Souls: The Board Game, lalu Resident Evil 2: The Board Game.

Gears Of War Mendapatkan Game Kartu

Gears Of War: The Card game akan membawa senjata, karakter dan cerita yang sama dengan yang ada di game, namun dengan cara bermain yang jauh berbeda. Cara bermainnya akan didesain oleh Tyler Bielman dari Magic:The Gathering.

Card game ini mengusung pendekatan secara taktis dan berfokus pada pembuatan dan memerintah sebuah pasukan, dengan memilih cara untuk membangun kekuatan sambil bermain melewati skenario yang disedikan dengan objektif serta lokasi medan masing-masing. Coalition mengatakan “setiap kemenangan dan kekalahan yang didapat akan berpengaruh pada deck kalian, sehingga memepengaruhi tingkat kemenangan maupun kekalahan kalian.

Gears Of War Mendapatkan Game Kartu

Demo game ini bisa kalian mainkan pada acara Gears5 Esport di Mexico.

Sumber: gamesradar, gearofwar, gametyrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More