Genshin Impact 1.2 Akan Membawa Ganyu dan Albedo

Pada musim liburan akhir tahun ini, sepertinya miHoYo memberikan hadiah kepada pemainnya dengan menghadirkan sebuah update besar dengan beberapa karakter baru, dan berbagai hal yang akan dapat dilakukan nantinya. Update versi 1.2 untuk game Genshin Impact sendiri akan hadir pada tanggal 23 Desember, 2020. Pada update tersebut para pemain tidak langsung menuju ke Inazuma, namun menuju ke sebuah wilayah yang bernama Dragonspine. Bersamaan dengan itu, para pemain Genshin Impact juga akan bertemu dua karakter bintang lima, yaitu Albedo, dan Ganyu.

Karena Dragonspine merupakan sebuah daerah yang sangat dingin, miHoYo akan menghadirkan elemen baru dalam game tersebut, yang akan mengingatkan kalian pada game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Karena pada update terbaru nanti, kalian harus memperhatikan temperatur tubuh karakter kalian. Karena akan terdapat sebuah bar Sheer Cold yang akan memberitahu kepada kalian jika suhu karakter kalian menjadi terlalu rendah ketika menjelajahi gunung es, untuk mencari barang, equipment, musuh, dan petualangan baru.

Mengenai petualangan tersebut, terdapat beberapa hal telah dikonfirmasi pada update 1.2 ini. “The Chalk Prince and the Dragon” akan menjadi quest utama baru. sedangkan yang lainnya akan menunjukan peran kunci dari Albedo, dan akan terdapat sebuah seasonal event. Chief Alchemist dari The Knights of Favonius akan membutuhkan kalian untuk memeriksa Festering Desire. Kemudian kalian akan mengenal lebih lanjut Ganyu, seorang half-adeptus utusan Liyue Qixing, dalam sebuah side quest.

Berikut sebuah trailer baru mengenai  “The Chalk Prince and the Dragon,” Genshin Impact, yang menampilkan karakter Albedo dan Ganyu, dan juga Sucrose.

YouTube player

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More