Code Vein dan Skyrim Tuju Xbox Game Pass Bulan Ini

Sepertinya pengumuman Microsoft seputar Xbox Game Pass pada awal bulan Desember ini hanya sebagian dari keseluruhan yang mereka rencanakan. Dimana lebih banyak game yang akan bergabung dalam layanan tersebut, seperti Dragon Quest XI S. Game Code Vein, dan The Elder Scrolls V: Skyrim juga menjadi tambahan untuk Xbox Game Pass, dimana akan menemani kalian melewati liburan akhir tahun kalian.

Berikut daftar penuh dari Xbox Game Pass beserta tambahannya, dimana termasuk game Skurim dan Code Vein, yang akan hadir pada minggu depan, yakni 17 Desember, 2020, yang merupakan hadir dimana banyak game akan hadir pada layanan Microsoft ini.

  • December 15, 2020: The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition (Android and consoles)
  • December 17, 2020: Among Us (PC), Beholder: Complete Edition (Android and consoles), Code Vein (Android and consoles), The Dark Pictures Anthology: Man of Medan (PC), Monster Train (Consoles), MotoGP 20 (Android, consoles, and PCs), My Friend Pedro (Android), Neoverse (Android and consoles), and Wilmot’s Warehouse (Consoles and PCs)

Akan lebih banyak game lagi yang akan hadir tahun depan, dimana SEGA telah mengkonfirmasi bahwa game Yakuza Remaster Collection juga akan hadir pada Xbox Game Pass di bulan Januari 2021, yang kemudian diikuti oleh Yakuza 6 pada bulan Maret 2021.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More