Genshin Impact Akan Hadir di Gamescom Opening Night Live

Berbagai berita mengenai Genshin Impact dilaporkan akan muncul pada siaran Gamescom Opening Night Live. Melalui media sosial Twitter, Geoff Keighley mengungkapkan informasi ini, dan mengumumkan kapan siaran tersebut ditayangkan. Program tersebut nantinya akan dimulai besok, pada tanggal 25 Agustus, 2021. Selain itu, siaran ini akan ditayangkan melalui channel YouTube The Game Awards. Para gamer bisa memasang pengingat untuk mendapatkan notifikasi ketika broadcast tersebut dimulai.

Namun, Keighley tidak membagikan informasi mengenai apapun yang akan muncul pada saat siaran Gamescom. miHoYo belum lama ini telah menggelar sebuah siaran sendiri yang membawa berbagai informasi baru mengenai update versi 2.1. Info tersebut termasuk dengan diungkapnya banner yang akan hadir selanjutnya, dan informasi mengenai konten cerita yang akan dihadirkan. Selain itu, beberpa video gameplay juga diungkap dimana para pemain akan menghadapi salah satu anggota Fatui, Signora.

miHoYo juga menampilkan gameplay Aloy dari Horizon Zero Dawn yang juga dibagikan pada siaran tersebut. Para gamer mendapatkan gambaran mengenai bagaimana skill miliknya, dan animasi unik karakter tersebut. Aloy merupakan karakter kolaborasi pertama yang hadir di Genshin Impact/

Selanjutnya, fitur seperti memanding akan muncul pada versi 2.1, bersamaan dengan banner Raiden Shogun, dan Sara.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, serta perangkat Android dan juga iOS. Sejauh ini versi Nintendo Switch masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More