Last Claudia Akan Menggelar Event NieR Automata Pada Minggu Ini

Game Last Claudia sebentar lagi akan mendapatkan event NieR Automata. Game mobile free to play ini akan memulai Granzelia Descent pada tanggal 26 Agustus mendatang. Detail mengenai karakter apa yang akan muncul sebagai playable units, dan arks masih belum diungkapkan. Namun, terdapat sebuah livestream resmi dengan informasi yang lebih mendetail.

Berikut trailer teaser resmi Last Claudia NieR Automata. Setelah menampilkan official art Last Claudia, diperlihatkan sebuah adegan pertarungan bos yang familiar. Kalian bisa melihat 2B dan 9S berada di panggung, dimana Simone, mesin penyanyi opera yang akan ditemukan oleh keduanya di taman bermain dalam game NieR Automata.

Sebelumnya Last Claudia telah memiliki beberapa event crossover. Salah satunya adalah crossover dengan That Time I Got Reincarnated as a Slime, yang menghadirkan karakter Rimuru dan Milim. Kemudian Last Claudia juga pernah melakukan crossover dengan Re:Zero yang menghadirkan karakter Emilia dan Rem. Pada awal tahun ini, Last Claudia juga pernah menghadirkan event Devil May Cry. Selain itu, ini bukan pertama kalinya karakter dari game Square Enix muncul. Sebelumnya terdapat sebuah crossover dengan Collection of Mana, yang menghadirkan karakter dari Secret of Mana, seperti Randi dan Popoi sebagai unit.

Last Claudia sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di perangkat Android dan iOS. Sedangkan untuk NieR Autoamata, telah tersedia di PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More