Genshin Impact ‘Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises’ Akan Tiba 2 November Nanti

Update terbaru Genshin Impact 3.2 yang bernama “Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises,” direncanakan untuk hadir pada tanggal 2 November mendatang.

Dengan update terbaru ini cerita utama Sumeru akan mencapai akhirnya, dan akan terdapat lebih banyak karakter baru yang masuk ke dalam jajaran karakter yang dapat kalian pakai, yakni Nahida dan Layla. Sedangkan berbagai musuh baru dan juga event baru akan meramaikan petualangan kalian di dunia Teyvat.

Sedangkan, Nahida yang merupakan Dendro Archon saat ini yang telah bersama Traveler melewati cerita utama Genshin, akan segera menjadi salah satu playable character bersama dengan karakter Sumer lainnya, Layla.

Nahida sendiri merupakan karakter bintang lima Dendro catalyst, dan memiliki Elemental Skill yang uni. Kekuatannya juga akan semakin bertambah jika digabungkan dengan karakter yang memiliki Vision Pyro, Electro, atau Hydro.

Sedangkan Layla merupakan seorang murid Akademiya dalam bidang Astrologi yang dapat melakukan sleepwalk untuk menunjukan kemampuan aslinya. Dalam pertarungan ia menggunakan sebilah pedang dan kekuatan Cryo, serta dapat menggunakan shield untuk melindungi party.

YouTube player

Untuk banner yang akan hadir nanti, Nahida dan Yoimiya akan menjadi banner pertama di 3.2 dengan Layla, Yae Miko, dan Tartaglia di banner kedua.

Untuk event dan gameplay baru terdapat “Fabulous Fungus Frenzy” yang merupakan sebuah kompetisi fungus dimana kalian akan menangkap dan melatih Fungi untuk bertarung dalam berbagai tantangan. Sedangkan untuk event lainnya, “Adventurer’s Trials,” memiliki tantangan tersendiri untuk karakter-karakter kalian, seperti menggunakan reaction Overloaded. Selain itu, terdapat bos baru, Dendro Hypostasis yang berperan sebagai boss open world baru yang juga terlibat dalam event “Hypostatic Symphony.”

Yang terakhir, terdapat “Replication System” dimana kalian akan membagikan desain Serenitea Pot kalian kepada pemain lainnya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More