Genshin Impact, dan Wordle Jadi Game Yang Paling Banyak Didiskusikan Tahun Ini

Twitter belum lama ini telah membagikan daftar game yang paling banyak didiskusikan di platform tersebut sepanjang semester pertama tahun ini.

Dilansir dari Twitter, Genshin Impact masih terus menjadi game yang paling banyak di-tweet di dunia, hal ini telah berlanjut sejak tahun 2021 kemarin. Dan game terbaru yang mengikuti jejak genshin adalah Wordle, yang sebelumnya tidak berhasil memasuki 10 game teratas, namun kini menduduki posisi kedua sebagai game yang paling banyak di-tweet secara global.

Entri lainnya yang tidak muncul di tahun 2021 adalah termasuk Elden Ring, dan The Legend of Zelda, dan sejumlah game populer di tahun 2021 tidak muncul di daftar semester 2022 ini, seperti termasuk Animal Crossing, Minecraft, dan Fortnite.

Untuk daftar top 10 game yang paling banyak di-tweet di Twitter dapat kalian simak di bawah ini:

  1. Genshin Impact
  2. Wordle
  3. Ensemble Stars
  4. Final Fantasy
  5. Project Sekai
  6. Apex Legends
  7. Elden Ring
  8. Fate/Grand Order
  9. Valorant
  10. The Legend of Zelda.

Pada sisi laporan Twitter lainnya, disebutkan Jepang merupakan negara yang paling banyak men-tweet hal mengenai video game pada semester pertama tahun ini, kemudian diikuti oleh Amerika Serikat di posisi ke dua, dan Korea Selatan pada posisi ke tiga. Sedangkan negara lain seperti Inggris merupakan negara bagian Eropa yang masuk ke dalam posisi teratas 10 negara ini dengan berada di posisi ke sembilan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More