Doom Kini Dapat Dimainkan di Dalam Doom

Selagi Doom mulai bermunculan diberbagai perangkat teknologi yang tersedia, kini seseorang berhasil menghadirkan Doom yang dalam dimainkan, di dalam Doom.

Seperti yang ditemukan oleh pihak PCGamesN, pengguna YouTube yang bernama kgsws membagikan sebuah video yang menunjukan dirinya berhasil melakukan mod untuk memasukan game tersebut ke dalam gamenya sendiri, sebelum akhirnya menunjukan bahwa ia dapat mainkan game Doom di dalam Doom itu sendiri di PC.

Game Doom yang ada di dalam Doom ini menggantikan sebuah tembok dan meniru seluruh gerakan yang dibuat oleh pemain. Dengan mendekatkan diri ke tembok, Doom tersebut akan tampil penuh dalam layar, dan dapat dimainkan sepenuhnya sebelum pemain memainkan Doom mereka.

Meski tidak terdapat banyak manfaat dari tindakan ini, namun hal ini merupakan sebuah cara yang seru dan unik yang dilakukan para pemain untuk memainkan game shooter klasik yang dirilis pada tahun 1993 tersebut. Hal ini juga telah menjadi sebuah tren dimana sebelumnya terlihat bahwa Doom dapat dimainkan pada sebuah kiosk McDonald, di platform sosial media Twitter, dan bahkan dalam sebuah tes kehamilan.

Empat tempat tersebut merupakan sebagian kecil dari serangkaian tempat yang dikunjungi oleh Doom, termasuk sebuah LEGO, ATM, kalkulator bertenaga kentang, treadmill, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More