Genshin Impact Gelar Kontes Strategy Guide Untuk Versi 2.7

Bagi kalian yang suka membuat strategy guide untuk game Genshin Impact, kali ini kalian memilki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah. Dimana Genshin Impact belum lama ini menggelar sebuah kontes strategy guide untuk versi 2.7, yang akan terbuka sampai dengan tanggal 10 Juli mendatang. Untuk pemenangnya akan diungkap pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Dalam kontes ini, HoYoVerse akan memilih total 35 pemenang, dengan berbagai tier yang memiliki hadiah yang berbeda. Untuk keseluruhan pemenang akan mendapatkan Primogems, dengan yang berada di tier tertinggi akan mendapatkan hadiah yang lebih banyak. Untuk hadiah konten strategy guide ini dapat kalian lihat dibawah ini:

Gold – 5 Winners

  • 6,000 Primogems, Midsummer Island Adventure Themed Series (termasuk stand, badge, dan mouse pad), Spooky Kooky Dress Up-themed character pen holder dan badge set

Silver – 10 Winners

  • 2,000 Primogems, mouse pad tema random, Spooky Kooky Dress Up-themed character pen holder dan badge set

Bronze – 20 Winners

  • 1,000 Primogems, Spooky Kooky Dress Up-themed character pen holder dan badge set

Seluruh partisipan juga tentunya akan mendapatkan sebuah hadiah, dimana merupakan sebuah frame avatar spesial. Frame tersebut akan tersedia untuk digunakan selama 30 hari. Para pemain dapat mengirimkan guide dalam bentuk video, atau tertulis, dengan sejumlah syarat tentunya.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android, serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More