Junichi Masuda Bergabung dengan The Pokemon Company

Founder dari Game Freak, Junichi masuda dikabarkan telah bergabung dengan The Pokemon Company, dan kini ia ditunjuk sebagai Chief Creative Fellow dalam perusahaan tersebut. Masuda mengundurkan diri dari posisinya sebagai Managing Director dari Game Freak pada tanggal 31 Mei kemarin. The Pokemon Company, dan Masuda merilis sebuah pernyataan bersama untuk mengumumkan hal tersebut. The Pokemon Company menyatakan akan bekerja sama dengan Masuda untuk mengembangkan produk dan layanan baru.

Untuk pernyataannya dapat kalian simak di bawah ini:

Saya sudah berperan sebagai director dari video game Pokemon, mulai dari Pokemon Ruby Version dan Pokemon Sapphire Version sampai dengan Pokemon X dan Pokemon Y, dan terlibat dalam pengembangan banyak video game, termasuk Pokemon GO. Saya ingin menunjukan rasa terima kasih saya kepada para penggemar Pokemon.

Kedepannya, Saya berharap untuk dapat melewati batasan dari video game dengan mencoba untuk menawarkan kejutan yang lebih besar, mengenangkan, dan seru untuk seluruh orang di seluruh dunia, selagi melakukan yang terbaik untuk menghubungkan orang, memperluas lingkaran “bermain” dan membantu mewujudkan dunia yang lebih kaya untuk kami bagikan. Saya menghargai dukungan kalian yang diberikan dalam peran baru Saya ini.

Pada Juli 2019, untuk ulang tahun Game Freak yang ke 30, Masuda muncul dalam sebuah program spesial. Di dalamnya, ia membicarakan mengenai pengembangan seri Pokemon, dan bagaimana para gamer selalu menganggap Nintendo sebagai developer utama game tersebut. Program ini juga menjadi sebuah refliksi pada sejarah developer Pokemon.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More