Genshin Impact Kolaborasi Dengan KFC

Game Genshin Impact akan melakukan sebuah kolaborasi dengan sebuah franchise makanan cepat saji, KFC. Yang dikenal juga sebagai Kentucky Fried Chicken. Kolabirasi ini menghadirkan hadiah di dalam game, dan iklan di dunia nyata pada restoran di China. Promosi ini akan dimuali pada tanggal 8 Maret, 2021 di China. Informasi mengenai apakah akan terjadi juga di wilayah lainnya masih belum diketahui, namun dilansir dari Siliconera, dikonfirmasi bahwa hadiah di dalam game tetap akan dihadirkan untuk diluar China dalam bentuk yang lain.

Kolaborasi antara Genshin Impact dengan KFC berfokus kepada dua karakter dari Mondstadt, yakni Diluc dan Noelle, namun beberapa karakter juga muncul. Mengenai hadiah di dalam game, para pemain akan mendapatkan Wing Glider dengan warna KFC. Selain itu, terdapat set stiker Noelle dan Diluc yang dapat digunakan sebagai emot.

Mengenai stiker tersebut, kalian bisa mengunjungi postingan Twitter milik AE Entropy untuk stiker Diluc dan Noelle di sini dan sini. Selain Noelle dan Diluc, terdapat beberapa stiker untuk karakter lainnya, termasuk Keqing. Pada restoran KFC di China, kalian bisa mendapatkan sebuah chicken bucket dengan Dilcu yang menggunakan kostum KFC.

Event KFC Genshin Impact dimulai pada hari ini di China. Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More