Online Mode Watch Dogs Legion Versi PC Ditunda

Ubisoft belum lama ini mengungkap bahwa mereka memutuskan untuk menunda perilisan online mode untuk game Watch Dogs: Legion versi PC. Berita mengenai penundaan di PC ini sebelumnya diumumkan melalui akun Twitter resmi Watch Dogs: Legion.

YouTube player

Alasan untuk menunda perilisan mode tersebut ialah, bahwa terdapat sebuah permasalahan yang berhasil ditemukan, dimana permasalahan tersebut dapat membuat beberapa pemain yang menggunakan beberapa GPU tertentu mengalami crash. Untuk saat ini, tim yang berada di belakang Watch Dogs: Legion tengah berusaha memperbaiki permasalahan tersebut secepat mungkin, dan dalam kurun waktu ini memutuskan untuk menunda mode online tersebut sampai permasalahan ini diperbaiki.

Berdasarkan pemberitahuan yang diberikan melalui akun Twitter game tersebut, diketahui bahwa beberapa mode online lainnya juga akan di tunda untuk versi konsol, namun mayoritas mode tersebut masih tetap direncanakan untuk dirilis pada tanggal 9 Maret nanti.

Pihak tim developer juga menyebutkan bahwa mereka telah menemukan sebuah permasalahan yang dapat membuat game crash saat Tactical OP. Sehingga memutuskan untuk merilis mode ini di Xbox, PlayStation, dan Stadia pada tanggal 23 Maret mendatang.

Online Mode Watch Dogs Legion Versi PC Ditunda

Selain itu, konsol PlayStation yang mengalami keterbatasan dalam chat text di dalam game, sejak perilisannya. Dimana perbaikan untuk masalah tersebut juga akan dirilis pada tanggal 23 Maret mendatang.

Sebelumnya, pada bulan februari kemarin mengumumkan mode online untuk Watch Dogs: Legion, dimana mode tersebut telah ditunda sejak November 2020, yang direncanakan untuk dirilis pada bulan ini. Mode ini akan dihadirkan secara gratis kepada seluruh pemilik game ini melalui sebuah update gratis di konsol dan PC.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More