Genshin Impact Umumkan Senjata Baru, Redhorn Stonethresher

Re-run banner telah menjadi hal yang umum di dunia Genshin Impact, atau mungkin di dunia game gacha, dan tampaknya setiap update baru berisikan dua banner, sebuah karakter, dan sebuah banner re-run. Live stream resmi untuk update 2.3 Genshin Impact telah mengungkapkan mengenai konten apa saja yang akan di dapatkan oleh para pemain Genshin Impact, termasuk dua karkter baru, Ittou dan Gorou.

Selain itu, senjata merupakan sebuah bagian yang penting dalam membuat sebuah karakter, bersamaan dengan artifact di Genshin Impact. Memilih senjata yang benar dapat memberikan perbedaan yang besar pada damage yang dihasilkan oleh sebuah karakter. Sebuah postingan yang belum lama ini dibagikan oleh akun Twitter resmi Genshin Impact, akhirnya menampilkan senjata baru yang bernama Redhorn Stonethresher. Senjata claymore baru ini memiliki status sebagai berikut.

  • Weapon type: Claymore
  • Rarity: five-star item
  • Base attack: 542
  • Secondary stat: Critical Damage
  • Secondary stat value: 88.2%
  • Passive: Defence is increased by 28%. Normal and charged Attack damage is increased by 40% of Defence

Perlu diketahui bahwa seluruh status ini di dapatkan dari Refinement rank 1, hal ini berarti dengan mendapatkan sejumlah senjata yang sama ini akan menaikan sejumlah statusnya. Redhorn Stonethresher merupakan sebuah claymore yang di desain untuk karakter Arataki Itto yang akan hadir nanti. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, cukup berbeda dari kebanyakan karakter DPS meta, damage yang ia hasilkan berdasarkan Defence yang ia miliki, hal ini berarti senjata baru ini tidak akan fleksibel seperti senjata lainnya.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di platform mobile, PC, PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More