Ghost of Tsushima Promosikan Pariwisata Pulau Tsushima

Sebuah website pariwisata Jepang yang populer baru saja membuat halaman baru yang didedikasikan khusus untuk Ghost of Tsushima, dan menceritakan beberapa aspek kehidupan nyata dibalik lokasi-lokasi bersejarah dari game ini.

Ghost of Tsushima Promosikan Pariwisata Pulau Tsushima

Untuk kamu yang belum tahu, Tsushima merukan pulau asli di Jepang, kira-kira setengah jalan antara mainland Jepang dengan semenanjung Korea. Beberapa lokasi bersejarah yang penting juga dihadirkan ke dalam game open-world RPG karya Sucker Punch – Ghost of Tsushima, dan laman baru ini mengungkap detail menarik tentang apa yang terjadi di lokasi-lokasi tersebut pada ratusan tahun yang lalu.

Cerita yang paling berpengaruh adalah peperangan antara Bunei dan Koan yang mengambil tempat di Tsushima pada saat jaman Kamakura (sekitar 1185 – 1333). Ghost of Tsushima sendiri diceritakan pada periode waktu yang sama dalam sejarah Jepang dan memperlihatkan sang protagonis – Jin Sakai yang ingin melakukan balas dendam terhadap tentara Mongol.

Jika kamu mengulik websitenya kamu akan emlihat beberapa gambar dari lokasi di dunia nyata yang menginspirasi dunia Ghost of Tsushima yang luas. Diantara beberapa tempat lain termasuk kuil, reruntuhan dan pemandangan alam yang indah, ada Pantai Komoda yang merupakan tempat angkatan bersenjata Mongolia memulai langkah pertama mereka untuk menduduki Jepang; dan juga Benteng Kaneda, bekas situs benteng Jepang yang dibangun setelah kekalahan ditangan aliansia Silla-Tang pada tahun 663.

Ghost of Tsushima Promosikan Pariwisata Pulau Tsushima Ghost of Tsushima Promosikan Pariwisata Pulau Tsushima Ghost of Tsushima Promosikan Pariwisata Pulau Tsushima Ghost of Tsushima Promosikan Pariwisata Pulau Tsushima

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More