Need for Speed: Hot Pursuit Remaster Bocor Dari Toko Retail Australia

Sebuah toko retail online Australia telah terlihat mengunggah sebuah daftar game untuk Need for Speed: Hot Pursuit Remaster. Akhir bulan lalu, rumor juga telah beredar yang menyatakan EA akan merilis sebuah versi remaster untuk Need for Speed: Hot Pursuit yang direncanakan rilis untuk konsol next-gen.

Rumor tersebut memang cukup masuk akal, sebagaimana EA mengkonfirmasikan bahwa sebuah game baru Need for Speed sedang dikembangkan oleh Criterion Games, studio yang bertanggung jawab dalam menangani Hot Pursuit dan memiliki versi remaster untuk game sebelumnya cukup untuk membakar semangat para penggemarnya.

Ketika hal ini masih sebagai rumor belaka, muncul sebuah hal yang nyata dari Mighty Ape, sebuah toko retail online Australia dan New Zealand yang memuat sebuah daftar pre-order untuk game ini. Berawal ditemukan oleh Nintendo Life, tiga daftar terpisah juga telah dipost untuk Playstatioin 4, Xbox One dan juga Nintendo Switch. Diantara mereka semua tidak ada yang menyebutkan tanggal rilis yang pasti dan game ini juga tidak secara spesifik direferensikan sebagai sebuah remaster namun cukup aman untuk kita mengasumsikan sebagai remaster.

Need for Speed: Hot Pursuit Remaster Bocor Dari Toko Retail Australia

Satu hal yang cukup menarik dari daftar game tersebut adalah, laman tersebut tidak di hapus dalam beberapa jam namun kini telah dihapus oleh pihak toko. Melihat laman tersebut telah muncul selama lebih dari satu hari, bisa kita asumsikan bahwa daftar game ini benar-benar nyata.

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More