Ghost Recon Breakpoint Tidak Akan Mendapatkan Konten Baru Lagi

Ubisoft mengabarkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan konten untuk game Ghost Recon Breakpoint, setelah memberikan update terus menerus kepada game tersebut selama lebih dari dua tahun. Konten terakhir untuk game tersebut adalah Operation Motherland, yang dirilis pada tanggal 2 November tahun lalu.

“Empat bulan terakhir menandakan perilisan konten terakhir kami, Operation Motherland, berbagai item baru termasuk outfit ikonik ulang tahun ke 20, dan item Quartz untuk Ghost Recon Breakpoint,” ujar Ubisoft dalam sebuah pernyataan di Twitter. “Kami akan terus mempertahankan server untuk Ghost recon Wildlands dan Ghost Recon Breakpoint, dan kami sangat berharap kalian akan terus menikmati game tersebut, dan bersenang-senang dalam solo atau co-op dengan teman kalian.”

https://twitter.com/GhostRecon/status/1511373147475484682?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1511373147475484682%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fghost-recon-breakpoint%2F183859%2Fnews%2Fghost-recon-breakpoint-will-receive-no-more-new-content

Ghost Recon Breakpoint sendiri telah mendapatkan banyak support, termasuk kolaborasi dengan Splinter Cell yang bernama Special Operations with Sam Fisher, dan Operation Amber Sky dengan Rainbow 6. Ubisoft bahkan melakukan eksperimen dengan NFT dengan menggunakan sister Quartz mereka, dimana tidak mendapatkan sambutan yang baik dari para gamer.

Dirilis pada Oktober 2019, Ghost Recon Breakpoint merupakan sebuah game tactical shooter online yang dikembangkan oleh Ubisoft Paris dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Pada tanggal 18 Desember 2019, game ini hadir di Stadia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More