Iceborne Akan Berkolaborasi Lagi Dengan Assassin’s Creed

“Bersiaplah untuk menghadapi musuh yang lincah dan mengendap-endap serta perkuat mantel Assassin’s Hood kalian di Monster Hunter World: Iceborne!” Kira-kira seperti itulah tagline yang dibuat dalam twit resmi milik akun Assassin’s Creed di Twitter. Setelah merayakan pencapaian penjualan Iceborne dengan angka yang fantastis, dan memberikan kalian para pemainnya sebuah satu set item yang akan berguna dalam perjalanan kalian di game ini dalam rangka perayaanya tersebut.

Kali ini Monster Hunter World: Iceborne akan berkolaborasi kembali dengan pihak Assassin’s Creed yang tentunya akan menghadirkan sebuah misi baru bernama “The Assassin”, kemungkinan kalian akan melawan Nargacuga? atau kalian harus melawan 3 monster seperti eventnya terdahulu? Tidak ada penjelasan lebih detail tentang kolaborasi ini kecuali tanggal diselengarakannya event ini. Kalian bisa memainkan event ini pada tanggal 10 April nanti, dan kemungkinan event dari kolaborasi sebelumnya yang bernama “SDF: Silent, Deadly and Fierce” akan dihadirkan kembali.

Sumber: twitter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More