Goal Kickstarter Eiyuden Chronicles Tambahkan Investigation dan Trading

Tiga goal baru telah ditambahkan pada halaman Kickstarter Eiyuden Chronicles, dimana pihak developer akan membawa kembali dua fitur yang ada di seri Suikoden. Salah satunya adalah Investigation, yang akan dilakukan oleh seorang karakter detective, sedangkan yang lainnya terdapat sistem Trading. Sebagai tambahan, game ini semakin mendekati total 108 karakter yang bisa direkrut, dimana pada goal milestone $2.9 juta, akan menambahkan karakter yang ke 106.

Untuk saat ini, satu dari tiga goal tersebut telah tercapai, dimana pada goal $2.8 juta akan menghadirkan Psychic Detective Agency “Background Check.” Dengan project ini berhasil mendapatkan dana sebesar $2,832,000, para pemain akan dapat mempelajari lebih banyak mengenai karakter yang telah mereka rekrut. Berdasarkan deskripsi, tertulis bahwa detektif dari Fortress Town akan menggunakan kekuatannya untuk melihat masa lalu milik karakter, yang terdengar seperti akan menambahkan fitur Investigation. Dulunya, pada game Suikoden, kalian bisa mengeluarkan sejumlah uang agar bisa mempelajari lebih lanjut mengenai karakter yang kalian rekrut.

Selanjutnya pada goal $2.85 juta, akan menghadirkan sebuah fitur Economy of Scale yang dimana fitur ini sepertinya akan menghadirkan sistem trading yang ada di Suikoden, dimana di dalam Suikoden kalian akan menemukan berbagai trader NPC yang bisa kalian rekrut, yang tersebar dibeberapa kota tertentu saja.

Untuk karakter ke 106 yang merupakan goal terbaru Eiyuden Chronicle, bernama Rody – Clock Watcher, dimana ia ingin membuat jam tangan. Dan untuk membuka karakter ini, dana yang dibutuhkan harus mencapai $2.9 juta.

Kemudian terdapat sebuah goal yang tersembunyi pada milestone $2.925 juta, yang dinamai “Western Linguistics.”

Untuk saat ini, Eiyuden Chronicles berada dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pada PC dibulan Oktober tahun 2022, dan game tersebut kemungkinan besar akan hadir pada konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More