Guerrilla Menginvestigasi Masalah Teknis dan Crash Pada Horizon: Zero Dawn PC

Mengikuti peluncuran Horizon: Zero Dawn di PC pada tanggal 7 Agustus kemarin, sang developer Guerrilla Games telah mendaftar beberapa permasalahan yang telah mereka temukan, termasuk setting filter anisotropic yang tidak bekerja, dan bahkan beberapa sistem pemain mengalami sedikit shuttering, dan beberapa animasi didalam game tersebut hanya berjalan di 30fps walaupun game tersebut berjalan pada frame rate yang lebih tinggi.

Setelah perilisan, banyak laporan mengenai crash yang terjadi, dan komplain mengenai crash telah menjadi hal yang umum bagi pada reviwer di Steam, yang akhirnya membuat rating game tersebut mendapatkan status ‘mixed’ dengan 8,000 review memberikan rating positif, dan 5,000 review memberikan rating negatif.

Pada minggu kemarin, sang developer telah melaporkan bahwa mereka sudah mengawasi semua channel mereka, dan telah mengetahui bahwa sebagian pemain telah mengalami crash dan masalah teknis lainnya, selain itu Guerrilla mengatakan bahwa sedang melakukan investigasi terhadap permasalahan ini dan menjadikannya prioritas utama mereka. Guerrilla Games berharap kepada para pemain Horizon: Zero Dawn PC untuk melaporkan permasalahan teknis seperti crash, atau bugs kepada mereka.

Saat ini kalian sudah bisa memainkan game Horizon: Zero Dawn versi PC melalui Steam, dan PlayStation 4. Pada bulan Juni kemarin, Guerrilla Games telah mengumumkan game Horizon selanjutnya, Horizon: Forbidden West yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun depan untuk konsol PlayStation 5.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More