The Witcher 3 Versi Next-Gen Akan Hadir Pada Kuartal ke-4 Tahun Ini

CD Projekt Red belum lama ini mengabarkan bahwa game The Witcher 3: Wild Hunt versi konsol PlayStation 5, dan Xbox Series akan tiba pada akhir tahun ini. Dalam sebuah postingan di Twitter untuk merayakan ulang tahun ke 7 dari game The Witcher 3, akun Twitter resmi Withcer mengatakan bahwa versi Next-Gen dati The Witcher 3: Wild Hunt direncanakan untuk dirilis pada kuartal ke-4 tahun ini.

Bulan kemarin sang developer, CD Projekt Red, telah meyakinkan para gamer bahwa The Witcher 3 versi Next-Gen tidak berada dalam “neraka pengembangan” setelah sang developer memutuskan untuk menunda versi upgrade ini.

Versi yang mendapatkan peningkatan ini akan dirilis sebagai sebuah update gratis untuk para pemilik game tersebut di PC, PS4, dan Xbox One. Versi ini secara teknis dan visual akan meningkatkan pengalaman RPG bagi mereka yang memainkan game ini di PS5, Xbox Series, dan PC. Upgrade ini awalnya dijadwalkan untuk tiba pada akhir tahun 2021, namun menjelang perilisannya mengalami penundaan.

Kuartal 4 sendiri dimulai pada 1 Oktober dan berakhir pada 31 Desember, jadi CD Projekt kemungkinan berencana untuk merilisnya pada akhir tahun 2022 ini. Tentunya waktu tersebut merupakan waktu yang padat untuk game, namun dengan Starfield ditunda ke tahun 2023, mungkin pilihan ini merupakan pilihan yang baik.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More