God of War Ragnarok Ditunda ke Tahun Depan?

Sekuel dari game God of War 2018, God of War Ragnarok dikabarkan tidak lagi akan dirilis tahun ini, melainkan ditunda ke tahun 2023 mendatang. Hal ini berdasarkan klaim dari Gamereactor bahwa game penundaan game ini ke taun berikutnya sudah dikonfirmasi oleh sejumlah sumber.

Berdasarkan respon dari laporan tersebut di Resetera, Jason Schreier dari Bloomberg meragukan klaim bahwa game PS4 dan PS5 tersebut telah ditunda ke tahun berikutnya.

“Cukup sulit untuk memastikan hal ini namun Seseorang Yang Akan Tahu Pertama kali baru saja mengabarkan kepada kami bahwa mereka tidak mendengarkan apapun mengenai ditunda ke 2023, sama dengan Seseorang Yang Kemungkinan Tahu Kedua,” tulisnya.

Dilansir dari situs PlayStation Game Size, sebuah akun Twitter yang mengawasi PSN jika terdapat aplikasi baru yang ditambahkan ke layanan tersebut, pada awal hari Rabu kemarin, sebelum publikasi dari laporan Gamereactor, diklaim bahwa tanggal rilis sementara untuk God of War Ragnarok di PlayStation Network telah berubah dari 30 September menjadi 31 Desember.

God of War Ragnarok sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021, namun pada bulan Juni kemarin sang developer, Santa Monica Studio mengatakan bahwa game tersebut telah ditunda ke tahun 2022. Hal tersebut dilakukan agar pihak studio dapat menghadirkan kualitas tertinggi selagi mempertahankan keamanan dan kesehatan para developernya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More