Warzone 2.0 Resmi Hadir di PC, dan Juga Konsol Tahun Ini

Activision memberikan konfirmasi resmi bahwa Warzone 2.0 akan dirilis pada akhir tahun ini. Dikonfirmasi oleh sang publisher pada bulan April kemarin bahwa sebuah free-to-play Warzone baru sedang dibuat ulang dari dasar bersamaan dengan Modern Warfare 2.

Call of Duty Modern Warfare 2 sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang dan akan tersedia di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC melalui Battle.net, dan Steam.

Modern Warfare 2 akan dirilis untuk platform yang sama pada tanggal 28 Oktober mendatang. Activision mengatakan pada hari Selasa kemarin bahwa game tersebut akan menghadirkan mode Special Ops “yang telah berevolusi”, multiplayer, dan yang lainnya.

Try Hard Guides belum lama ini merilis sebuah gambar yang diklaim merupakan map utama dari Warzone 2. Termasuk seluruh point of interest, dan sejumlah fitur penting.

Game battle royale tersebut dikabarkan akan memperkenalkan sebuah mekanisme berenang untuk pertama kalinya dalam Warzone. Sebelumnya, map Warzone pertama, Verdansk, dan Caldera tidak memiliki fitur ini, meski hal tersebut dapat dilakukan dalam battle royale pertama Call of Duty, Blackout dari Black Ops 4.

Sejumlah bocoran belum lama ini mengindikasikan bahwa terdapat sebuah rencana untuk membawa Warzone 2 semakin dekat dengan Blackout.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More