Godfall Eksklusif di PlayStation 5 Selama Enam Bulan Saja

Salah satu game pertama yang diumumkan hadir pada konsol PlayStation 5 adalah game looter-slasher yang bernama Godfall. Dimana game tersebut dijadwalkan untuk diluncurkan pada minggu yang sama dengan perilisan konsol baru Sony, dan juga di PC via Epic Games Store. Bagi para gamer di PC yang ingin memainkan game tersebut di Steam atau tempat lainnnya selain Epic Games Store akan harus menunggu setidaknya satu tahun. Namun, untuk mereka yang ingin memainkan Godfall pada konsol selain PS5 tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama.

Pada sebuah trailer baru untuk game tersebut, menunjukan action looter-slasher tersebut, dengan dibagian akhir trailer tersebut menunjukan sebuah tulisan bahwa game tersebut merupakan game konsol eksklusif PlayStation 5. Dan pada bagian bahwanya terdapat sebuah catatan kecil bahwa game Godfall tidak akan tersedia pada konsol lain sampai dengan tanggal 12 Mei, 2021. Hal tersebut berarti game tersebut hanya tersedia sebagai game eksklusif PlayStation 5 setidaknya selama enam bulan saja.

Godfall Eksklusif di PlayStation 5 Selama Enam Bulan Saja

Konsol lainnya yang memiliki potensi untuk menjalankan Godfall adalah konsol next-gen dari Microsoft, Xbox Series X. Namun sampai saat ini masih belum diketahui apakah game tersebut akan hadir pada konsol baru Xbox, karena masih belum ada pengumuman mengenai hal tersebut, dan meski terdapat kemungkinan Godfall akan hadir di Xbox Series X, bukan berarti game tersebut akan benar hadir di sana. Dan jika hal tersebut terjadi, akan menjadi pukulan pada lineup eksklusif PlayStation 5.

Untuk gamenya sendiri akan dirilis pada tanggak 12 November, di PC, dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More