Good Company akan tuju Steam Early Access bulan ini

Apakah genre game simulation adalah favoritmu? jika iya, mungkin kamu akan menyukai game yang dikembangkan oleh Chasing Carrots dan publisher The Irregular Corporation ini yang berjudul Good Company.

Game simulasi yang dimana kamu berperan sebagai CEO dari perusahaan kecil yang mana tugasmu adalah mengembangkan bisnismu hingga menjadi sebuah perusahaan besar.

Kamu akan diberikan kebebasan untuk merekrut karyawan, mengatur alur dan sistem produksi sesuai keinginanmu yang nantinya dapat berjalan otomatis, meriset dan menemukan produk baru untuk dijual, dan yang terpenting tentunya adalah mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

YouTube player

Tentunya kamu juga bisa mendekorasi perusahaanmu agar tampil sebagus yang kamu mau, dan seiring permainan berjalan, tentunya produksi yang akan kamu jalankan akan semakin rumit juga prosesnya.

Game ini akan memiliki Campaign mode dan juga Freeplay mode, jadi mungkin apabila kamu sudah menyelesaikan campaign, kamu bisa bereksperimen lebih ekstrim di freeplay.

Game ini akan memiliki tiga item eksklusif yang akan kamu dapatkan apabila melakukan pre-order, yakni robot bunny companion, golden fountain, dan juga topi untuk kustomisasi karaktermu.

Good Company akan dirilis untuk PC dan hadir di Steam  dengan harga Rp.108.000.

Sumber: Mojoversegames

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More