Fan Translation Untuk The Legend of Heroes: Zero No Kiseki Versi PC

Akhirnya bhs inggris juga

Salah satu faktor yang membuat para penikmat video game menyimpang dari jalan lurus tidak lain adalah mereka tidak dapat menikmati game yang ingin mereka mainkan. Salah satunya game buatan Nihon Falcom atau yang biasa di sebut Falcom saja. Game The Legend of Heroes: Zero no Kiseki yang awalnya dirilis untuk PSP (Playstation Portable) lalu kemudian dirilis untuk platform PC namun hanya terdapat versi bahasa Jepang dan China, hal ini tentunya membuat fans yang menginginkan versi bahasa inggris kecewa.

Namun, sebuah grup bernama Geofront hadir untuk memberikan sebuah suntikan mod untuk mengubah bahasa game tersebut menjadi bahasa inggris, Geofront yang menangani penerjemahan game The Legend of Heroes: Zero no Kiseki menyebutkan projek mereka akan rampung dan dapat dinikmati oleh siapa saja pada tanggal 14 Maret nanti.

Selain membawa bahasa inggris pada game ini, Geofront juga memberikan tambahan fitur untuk mempermudah dan meningkatkan kenyamanan para pemain yang menggunakan mod ini. Fitur yang disematkan terdapat Turbo Mode, Auto Save, message backlock dan yang lainnya, ditambah lagi dengan mod ini, resolusi game Zero no Kiseki akan ditingkatkan begitu juga dengan FPSnya.

Untuk gamenya sendiri dapat kalian beli melalui DLSite, Falcom shop dan Amazon JP

Fan Translation Untuk The Legend of Heroes: Zero No Kiseki Versi PC Fan Translation Untuk The Legend of Heroes: Zero No Kiseki Versi PC Fan Translation Untuk The Legend of Heroes: Zero No Kiseki Versi PC Fan Translation Untuk The Legend of Heroes: Zero No Kiseki Versi PC

YouTube player

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More