Goodfall Unjuk Trailer Gameplay Baru, Perlihatkan Sistem Combat

Godfall, sebuah game action-adventure yang akan diterbitkan oleh Gearbox Software direncanakan rilis di PC dan Playstation 5, merilis sebuah video gameplay baru berdurasi kurang dari 9 menit pada event State of Play pada Kamis kemarin. Para pemain akan mendapatkan penghargaan karena agresif, berani mengambil resiko, menguasai kombinasi combat, dan mendominasi pertarungan, sebut sang developer Counterplay Games.

Pertamakali diumumkan di acara The Game Awards 2019, Godfall memang belum begitu banyak diperkenalkan sejak saat itu, kecuali pada sebuah bocoran yang memperlihatkan footage pengembangan pada bulan Januari lalu dan sebuah trailer yang cukup lebih panjang terlihat pada acara Playstation 5 Future of Gaming pada Juni kemarin.

YouTube player

Pada trailer yang dirilis Kamis kemarin, game director Godfall – Keith Lee mengajak para pemain untuk tur memperlihatkan lima kelas senjata yang berbeda dan juga kekuatan sspesial dari karakter pemain, serta bagaimana caranya mereka mengkombinasikannya untuk mengalahkan musuh dengan cara yang terbaik.

Lee menekankan bahwa seluruh sistem loot dan gear tidak terkunci sepanjang gameplay, dengan tanpa adanya microtransactions dalam bentuk apapun, atauapun menunggu sebuah konten baru untuk disajikan atau melalui patch. “Semuanya akan hadir pada hari pertama,” sebut Lee.

Counterplay berusaha untuk membuat game yang menyeimbangkan efek baik dari gear ataupun kemampuan pemain, sehingga para pemain nantinya akan merasa telah mencapai sesuatu, daripada hanya menang pada skor gear saja. Gaya bermain Godfall lebih menekankan pada offense dibandingkan defense, sebut Lee, dan pemain akan lebih sering melawan banyak musuh.

Godfall masih belum mendapatkan tanggal rilis , kemungkinan besar game ini akan dirilis pada akhir tahun 2020 mengingat bahwa Playstation 5 sendiri diperkirakan rilis pada musim liburan tahun ini.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More