Google Stadia Pro Gratis Selama Dua Bulan

Untuk membantu kalian menghadapi situasi karantina serta isolasi diri, kali ini pihak Google mengumumkan sebuah promosi spesial tentang layanan streaming game miliknya, Google Stadia. Google akan memberikan layanan akses gratis selama dua bulan di wilayah yang didukung oleh layanan Stadia.

Hal ini berlaku efektif mulai tanggal 8 April, setiap pengguna Gmail bisa langsung ke website resminya dan melakukan sign in dan kalian akan langsung mendapatkan trial Stadia Pro selama dua bulan hingga bulan Juni nanti. Google Stadia bisa kalian mainkan melalui komputer, televisi dengan menggunakan Chromecast Ultra, dan beberapa device Android.

Stadia Pro datang dengan memberikan kalian akses ke sembilan game seperti Destiny 2, Grid dan Thumper, biaya perbulan yang dikeluarkan untuk layanan Pro ini dihargai $10 atau sekitar 160 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini. Game lain seperti Doom Eternal dan Red Dead Redemption II yang bisa kalian beli sendiri dan kedua game ini akan tetap ada walau kalian tidak lagi berlangganan Stadia Pro.

Sumber: siliconera, gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More