Staff Arc System Works Akan Bekerja Dari Rumah

Arc System Works menjadi salah satu perusahaan terakhir di Jepang yang mengumumkan bahwa karyawannya akan bekerja dari rumah. Keputusan ini diambil setelah perdana menteri Jepang, Shinzo Abe membuat pengumuman situasi darurat untuk Tokyo, Osaka, Kanagawa, saitama, Chiba, Hyogo dan Fukuoka untuk melawan penyebaran COVID-19 di negara tersebut, sebelumnya kita mengetahui juga bahwa lembaga rating Jepang CERO menghentikan operasi mereka terkait hal yang sama juga. Shinzo Abe mendeklarasikan situasi darurat nasional pada tanggal 7 April kemarin.

Pada saat ini, staff dari Arc System Works sedang mempersiapkan diri mereka untuk bekerja dari rumah, hal ini akan dilaksanakan mulai tanggal 10 April nanti, dan kantornya sendiri akan berhenti beroperasi hingga tanggal 6 Mei mendatang. Pada bulan sebelumnya, Kojima Production merupakan perusahaan pertama dari Jepang yang melakukan hal ini, kemudian diikuti bahwa salah satu karyawannya terjangkit COVID-19.

Sumber: siliconera, sirusgaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More