Gotham Knights Hadirkan Kota Gotham Terbesar Dalam Video Game

Sama seperti game Arkham sebelumnya, Gotham Knights akan memiliki sebuah open world untuk dijelajahi oleh para pemain. Dengan multiplayer co-op kini game tersebut dapat dimainkan dengan dua pemain bersama-sama, namun saat ini sudah jelas bahwa game ini membutuhkan sebuah dunia yang lebih besar dibandingkan game Batman sebelumnya.

Dan dilansir dari dalam sebuah wawancara belum lama ini dengan para developer game tersebut, Executive Producer, Feluer Marty dan Game Director Geoff Ellenor mengatakan kepada Game Informer menjelaskan bagaimana mereka membuat versi terbaik dari kota Gotham.

Marty mengatakan bahwa Gotham yang akan dihadirkan di dalam Gotham Knights akan menjadi yang terbesar dan terlengkap. Selain itu, Marty juga menjelaskan Gotham adalah sebuah kota padat dan menjulang tinggi yang memungkinkan lokasi berlapis. Hal ini artinya Gotham Knights akan menghadirkan dunia yang mirip dengan Marvel’s Spiderman, dimana memungkinkan loop gameplay yang menarik terlepas apa yang dilakukan oleh para pemain.

Marty juga menjelaskan bahwa Gotham cukup besar sehigga para pemain dapat menggunakan Batcycle sesering mungkin. Ia juga menjelaskan bahwa kendaraan tersebut i desain sebagai sebuah moda transportasi jarak jauh yang mengindikasikan sejumlah gadget yang ada di Gotham Knights akan digunakan untuk penjelajahan vertikal, dan penjelajahan yang lebih lamban.

Dalam wawancara yang sama, Marty dan Geoff juga menjelaskan sejumlah detail mengenai desain kostum karakter. Dengan terdapat lebih dari 40 kostum yang tersebar untuk setiap karakter, para pemain akan memiliki banyak pilihan diferensiasi dan kustomisasi, terutama ketika mempertimbangkan potongan armor dan warna yang berbeda.

Gotham Knights sendiri akan dirilis di PC, PS5, dan Xbox Series pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More