Dev Phasmophobia Berikan Teaser Untuk Update Besar Berikutnya

Ketika pertama kali Phasmophobia dirilis pada tahun 2020, game ini berhasil menarik perhatian para gamer, terutama komunitas game horror. Dengan gameplay co-op, suasana yang mencekam, dan mekanisme berburu hantu yang unik, game indie ini berhasil menjadi salah satu game yang mendapatkan rating tertinggi di Steam. Dan untuk tetap mempertahankan hal tersebut, sang developer, Kinetic Games, terus menghadirkan berbagai update dan ide baru ke dalamnya. Sebuah patch baru telah dihadirkan baru-baru ini, dan kini sang developer memberikan sejumlah teaser mengenai hal baru yang akan hadir di dalam game tersebut.

Dalam sebuah postingan preview development di halaman Steam, tim Phasmophobia sedang berusaha keras untuk menghadirkan sejumlah perubahan, dan tambahan baru untuk game multiplayer tersebut. Salah satunya adalah, sang developer tengah bersiap untuk merilis sejumlah “hal besar”. Sedangkan yang lainnya, update besar selanjutnya akan menghadirkan sebuah komputer baru yang mengizinkan para pemain untuk membeli dan meningkatkan seluruh equipment mreka. Hal ini tentunya berbeda dengan sistem yang ada saat ini, dimana hanya dapat dilakukan pada main menu.

Selain itu terdapat sejumlah detail mengenai Sunny Meadows. Phasmophobia memberikan petunjuk untuk Sunny Meadows belum lama ini, meski terdengar seperti sebuah peta baru sesungguhnya peta ini lebih seperti sebuah overhaul dari Asylum, yang merupakan salah satu map terbesar di dalam game. Detail baru ini seperti lantai yang sudah mulai kusam, dan sejumlah hantu. Untuk saat ini masih belum ada indikasi apakah map ini akan hadir di patch berikutnya atau tidak.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More