Gotham Knights Mendapatkan Mode Co-op 4 Pemain Bulan Depan

Meski campaign yang ada di Gotham Knights hanya akan mendukung single player atau co-op hingga dua pemain saja, sebuah mode baru bernama Heroic Assault akan diluncurkan secara gratis pada tanggal 29 November nanti, yang akan mengizinkan hingga empat pemain untuk mengadapi tantangan arena.

WB Games Montreal mengumumkan berita tersebut di Twitter dan di halaman FAQ Gotham Knights dengan mengatakan, “Gotham telah memberikan tantangan baru. Heroic Assault, pengalaman co-op 4 pemain yang akan hadir di Gotham Knights pada tanggal 29 November 2022.”

“Heroic Assault merupakan sebuah mode gameplay yang akan hadir yang berbeda dari campaign cerita utama,” bunyi FAQ Gotham Knights. “Mode standalone ini akan mendukung hingga empat pemain dalam co-op online, dan menghadirkan sebuah area khusus seperti lingkungan dengan objektif yang spesifik untuk diselesaikan, dan musuh untuk dikalahkan pada setiap lantainya, dengan 30 total laintai.”

Bagi yang berharap bahwa pihak developer akan menghadirkan co-op empat pemain ke campaign cerita utama, WB Games Montreal sendiri sayangnya tidak mengatakan bahwa mereka berencana untuk membawa co-op empat pemain ke mode lainnya selain Heroic Assault. Namun berbagai hal selalu berubah, namun tampaknya pihak developer masih belum memiliki rencana untuk hal tersebut, setidaknya untuk saat ini.

Gotham Knights sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 21 Oktober mendatang di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More