Sejumlah Fitur Online Pokemon Sword dan Pokemon Shield Segera Tidak Dapat Digunakan

The Pokemon Company akan mengambil sejumlah langkah dimana mereka akan menghapus sejumlah fitur online dari game Pokemon Sword dan Pokemon Shield pada tanggal 1 November mendatang.

Namun para pemain nantinya masih dapat melakukan trade dengan pemain lainnya dan berpartisipasi dalam Max Raid Battles. Namun, tidak akan ada update lebih lanjut kepada Wild Area News. Para pemain juga tidak akan lagi dapat berpartisipasi dalam rank battle, atau turnamen online.

Wild Area News merupakan hal yang vital untuk mendapatkan sejumlah Pokemon versi Gigantamax yang langka. Contohnya seperti Gigantamax Snorlax. Para pemain yang berharap untuk terus memainkan game Pokemon Sword dan Pokemon Shield di masa depan, dan tidak memiliki sejumlah Pokemon Gigantamax tertentu mungkin lebih baik mencari Pokemon tersebut sebelum update terakhir.

Sedangkan untuk pertarungan online, season ranked dalam Battle Stadium tidak akan lagi mendapatkan update setelah tanggal 1 November nanti. Namun kalian masih dapat menggunakan fitur Y-Comm atau menggelar Friendly Competitions. Namun, Friendly Competitions tidak akan muncul di dalam Pokemon Home mulai tanggal 1 Desember nanti.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield sendiri awalnya dirilis pada tahun 2019 dan menjadi generasi ke delapan dari franchise Pokemon.

Pada bulan Juni kemarin, game tersebut berhasil terjual lebih dari 24,5 juta kopi di seluruh dunia, yang membuatnya menjadi generasi paling sukses kedua setelah Red dan Blue.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More