Gothic Murder: Unmei o Kaeru Adventure Sudah Tersedia Di PS4

Gothic Murder: Unmei o Kaeru Adventure, sebuah game visual novel mystery yang dikembangkan sekaligus di terbitkan oleh Orange, dikabarkan saat ini sudah tersedia dan dapat dimainkan pada konsol PlayStation 4, kalian bisa mendapatkannya melalui PlayStation Store region Jepang, dimana untuk mendapatkannya kalian harus merogoh kocek sebesar 1,210 yen atau sekitar 170 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Game visual novel Gothic Murder: Unmei o Kaeru Adventure pertama kali diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada bulan September tahun kemarin di Jepang, kemudian diikuti dengan perilisannya pada platform PC melalui Steam pada tanggal 12 Febuari kemarin, dan kemudian game tersebut dihadirkan pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop, pada tanggal 12 Maret yang lalu.

Gothic Murder: Unmei o Kaeru Adventure merupakan sebuah game original bergenre mystery yang dikembangkan oleh Orange, dimana developer tersebut sebelumnya pernah mengerjakan berbagai game mystery adventure termasuk seri Jake Hunter Detective Story, dan Inuwashi. Dalam game ini kalian akan melewati lima kasus yang diilustrasikan oleh Yasuyuki Shuri, yang menangani illustrasi light novel dari Seijo no Maryoku wa Bannou Desu, dan Okashi-na Tensei.

Kisah game ini bertempat pada sebuah manor milik seorang Count pada awal abad 20an di Inggris. Sang prontagonis adalah seorang pelayan yang dapat melihat kematian orang lain yang ada disekitarnya melalui mimpi. Dan kematian yang ia lihat adalah kematian tuannya. Pada saat itu, didalam manor sedang diributkan mengenai surat wasiat dan warisan. Sebuah rencana pembunuhan mulai berjalan dalam manor tersebut. Untuk menyelamatkan nyawa tuannya, sang prontagonis menggunakan berbagai informasi yang ia dapatkan melalui mimpi-mimpinya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More