Game Puzzle Adventure, Metamorphosis Segera Hadir

Publisher yang bernama All in! Games belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah game puzzle adventure dengan sudut pandang orang pertama berjudul Metamorphosis. Game yang dikembangkan oleh developer Ovid Works ini, direncanakan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, serta PC melalui Steam. Game Metamorphosis ini akan tersedia dan dapat dimainkan di ke empat platform tersebut pada tanggal 12 Agustus mendatang. Untuk yang tertarik mencoba game ini, kalian bisa menuju Steam untuk memainkan demo gamenya.

Untuk mengumumkan tanggal perilisan ini, publisher All In! Games telah membagikan sebuah trailer resmi yang menggambarkan dunia Metamorphosis, dimana kalian bisa menonton trailer tersebut dibawah ini.

YouTube player

Petualangan game ini terinspirasi dari imajinasi Franz Kafka. Dimana pada game ini kalian terbangun pada suatu pagi dan mendapati bahwa diri kalian sudah berubah menjadi seekor serangga kecil, sedangkan teman kalian yang bernama Joseph telah ditangkap atas alasan yang tidak diketahui.

Untuk menyelamatkan teman kalian ini, dan untuk mencari jawaban yang kalian cari, kalian akan memulai sebuah perjalanan melalui sebuah dunia, yang sama seperti kalian, yang telah menjadi aneh dan tidak kalian kenal.

Tempat yang dulunya terlihat seperti sebuah rumah biasa, kini telah menjadi sebuah tempat luas yang penuh dengan rintangan, dan sekarang kalian harus memetakan jalan kalian sendiri melalui berbagai celah. Kalian harus menggunakan akal kalian untuk mengungkap kebenaran, dan mendapatkan kembali kehidupan kalian sebelumnya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More