Gran Turismo 7 Tampaknya Tidak Akan Tiba di PC Dalam Waktu Dekat Ini

Presiden dari Polyphony Digital, Kazunoru Yamauchi baru-baru ini telah melaporakan bahwa mereka tidak sedang mengembangkan Gran Turismo 7 versi PC. Meski sang kreator sempat dilaporkan menyebutkan bahwa Polyphony tengah mempertimbangkan untuk membawa game tersebut ke PC.

Tampaknya merujuk kepada sejumlah komentar dalam wawancara baru, Dengeki Online bertanya kepada Yamauchi jika ia telah mengkonfirmasi bahwa Polyphony tengah melakukan analisis dan mengembangkan Gran Turismo 7 versi PC.

Grand Turismo 7
Grand Turismo 7

“Hal tersebut tidak benar,” jawabnya. “Mengenai sebuah versi PC, Saya sebagai developer bukannya tidak mempertimbangkan seluruh kemungkinan yang ada, yang artinya kemungkinan tersebut tidak nol, namun jika kalian bertanya apakah saya sedang melakukan sesuatu yang konkrit atau pasti, Saya tidak membuat apapun. Tidak ada kabar apapun mengenai hal tersebut.”

Dalam sebuah postingan terpisah di PlayStation Blog yang merayakan ulang tahun ke 25 dari franchise tersebut, Yamauchi mengatakan bahwa hingga 16 November kemarin, Gran Turismo telah terjual sebanyak 90 juta unit.

“Ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dicapai sendiri,” ujarnya. “Dibelakang angka 90 juta tersebut, terdapat banyak orang dari media yang mengutarakan daya tarik Gran Turismo kepada para pembacanya. Mereka adalah orang-orang PlayStation yang menjual GT untuk kami di seluruh dunia, dan terdapat berbagai dukungan luar biasa dari pihak retailer yang berhadapan dengan para pengguna kami.”

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More